• MTSN 2 KUNINGAN
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

BONEKA ANJING LAUT YANG MENYERAMKAN

Sore itu Cika sedang membantu ibunya yang sedang menyiapkan makanan di meja makan. Pada saat itu ia melihat boneka anjing laut miliknya yang terletak di lantai tanpa ingin menyimpan boneka tersebut.

Saat itu usianya masih tiga tahun, jadi ia membantu ibunya dengan susah payah karena tinggi meja makan melebihi tinggi badannya. Sesekali ia melompat karena ingin tahu apa yang ada di meja makan.

Di tengah keingintahuannya, ia merasa boneka anjing laut itu melompat. Cika pun akhirnya mengamati boneka tersebut. Tak disangka-sangka ia melihat boneka anjing lautnya melompat ke atas meja.

Karena kaget dan takut ia berteriak dan menangis. Ibunya bertanya “Cika, kamu kenapa?” Cika hanya menangis. Setelah beberapa menit, ia akhirnya tenang dan menceritakan apa yang dilihatnya. “Tadi aku melihat boneka itu melompat ke atas meja”. Sang Ibu tidak percaya dengan penuturan Cika. “Boneka itu dari tadi sudah ada di atas meja, kamu salah lihat kali”, balas Sang Ibu. “Tapi bu aku melihatnya melompat tadi”, balas Cika. “Sudah jangan dipikirkan”, balas Sang Ibu.

Cika tetap yakin bahwa ia melihat boneka anjing lautnya itu melompat, tapi ia percaya saja pada ibunya, mungkin benar kata ibunya, ia hanya salah lihat.

Jadi hati-hati, jika kalian memiliki boneka, bisa saja ia bergerak tanpa kalian ketahui.

Karya: Cucun Cahyati - IX J

Komentar

Mangkanya bonekanya jangan anjing, tapi boneka Barbie yang cantik kaya Cucun, pasti gak menyeramkan he..he,..

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Daftar Peringkat MTsN 2 Kuningan Tahun Ajaran 2019-2020 Semester 2

Kelas VII A Ranking 1 : Winda Dwi Amanda Ranking 2 : Nisa Thufail Ranking 3 : Ilma Aulia Nur Fitriani   Kelas VII B Ranking 1 : Nijar I`tisom Ranking 2 : R

19/06/2020 22:37 WIB - Administrator
HUJAN DAN PELANGI PART 2

<< Cerita Sebelumnya Tak lama aku menunggu Risa. Sepuluh menit kemudian, Risa datang. “O, kamu Fani? Sudah ketemu belum cincinnya?”, tanya Risa cuek, tak ramah seperti

04/11/2019 11:21 WIB - Administrator
HUJAN DAN PELANGI

Hujan baru saja berlalu. Ya, hujan. Sudah lama rupanya hujan tak turun di hatiku ini. Namun, jangan salah sangka dulu. Hujan yang ku maksud adalah segala permasalahan yang kulalui tadi.

29/10/2019 14:15 WIB - Administrator